Cara menggerakan Tangan saat Tasyahud - Buya Yahya. Saat ini banyak di sekitar kita pada saat sholat, jari telunjuknya digerak-gerakkan dari awal tasyahud sampai selesai. Cara menggerakkannya pun beragam, ada yang semangat sekali, ada yang pelan, ada yang menggerakkannya ke kanan dan ke kiri, ada yang menggerakannya ke atas dan ke bawah, ada yang menggerakannya jarang-jarang, ada yang menggerakannya muter.

Bermacam-macam cara menggerakan tangan pada saat tasyahud. Padahal yang sudah banyak dilaksanakan oleh umat islam di Indonesia adalah menggerakan tangan cuma sekali pada saat membaca syahadat, pada saat membaca kalimat "La" di awal kalimat "La Ilaha Illalloh".

Lalu bagaimana hukumnya orang yang menggerak-gerakkan tangan dari awal tasyahud sampai selesai tersebut? Pendapat siapa yang di ikuti? Apakah madzhab Fiqih yang empat ada yang berpendapat seperti itu?

Mari kita ikuti kajian fiqih "ustadz menjawab" bersama Buya Yahya, pengasuh Al Bahjah yang sudah tidak perlu diragukan lagi keilmuannya.

Silakan download mp3 Menggerakkan tangan saat tasyahud.

Dowload juga:

Kajian tafsir Al Quran bersama Buya Yahya.

Jika ada link yang rusak mohon untuk dilaporkan lewat komentar atau kontak kami. Terima kasih
EmoticonEmoticon