Perka BKN No 29 Tahun 2015 mengatur tentang Pengalihan PNS Kementerian Lingkungan Hidup menjadi PNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Peraturan Kepala BKN Nomor 29 Tahun 2015 ditetapkan dalam rangka tindak lanjut atas Pembentukan Kementerian/Lembaga di Kabinet Kerja.

perka bkn no 29 tahun 2015

Perka BKN No 29 Tahun 2015


Pengalihan PNS Kementerian LH ke Kementerian LH dan Kehutanan


PNS Kementerian Lingkungan Hidup dialihkan menjadi PNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, ditetapkan terhitung  mulai tanggal 1 Juni 2015.

PNS Kementerian Lingkungan Hidup yang telah dialihkan menjadi PNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, tetap menduduki dan melaksanakan tugas jabatan serta menerima tunjangan jabatannya sampai dengan selesainya penataan pada organisasi yang baru.

Tata Cara Pengalihan PNS


Pejabat Yang Berwenang wajib membuat daftar nominatif PNS di lingkungannya yang akan dialihkan menjadi PNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Daftar nominatif tersebut dibuat menurut contoh sebagaimana tercantum dalam Lampiran I Perka BKN Nomor 29 Tahun 2015 yang merupakan  bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Kepala BKN ini.

Daftar Nominatif disampaikan kepada Kepala BKN.

Kepala BKN menetapkan keputusan pengalihan PNS Kementerian Lingkungan Hidup menjadi PNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Dalam menetapkan keputusan pengalihan, Kepala BKN dapat mendelegasikan wewenangnya  kepada pejabat lain yang ditunjuk.

Keputusan  pengalihan dibuat menurut contoh sebagaimana  tercantum dalam Lampiran II Perka BKN Nomor 29 Tahun 2015 yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Kepala BKN ini, dan tembusannya natara lain disampaikan kepada Kepala KPPN yang bersangkutan, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Keputusan Pengalihan PNS ditetapkan berdasarkan usul dari Pejabat Yang Berwenang.

Keputusan Pengalihan disampaikan kepada PNS yang bersangkutanmelalui Pejabat yang Berwenang.

Selengkapnya Download Perka BKN Nomor 29 Tahun 2015.

Jika ada link yang rusak mohon untuk dilaporkan lewat komentar atau kontak kami. Terima kasih
EmoticonEmoticon