Surat Dirjen Pendis No Dj.I/HM.01/3319/2015 UKG Guru Madrasah, Surat Pelaksanaan UKG Guru Madrasah Kemenag Desember 2015 - UKG sampai saat ini masih menjadi topik hangat, baik di kalangan Guru di bawah naungan Kemendikbud maupun Kemenag. Bagi kalangan guru di seluruh tanah air, UKG adalah perbincangan hangat tiap hari yang tak pernah berhenti. Status-status media sosial seorang guru pun tidak jauh-jauh juga dari UKG.

Sering sekali saya membaca status guru "bentar lagi mau UKG, doain ya", atau "alhamdulillah, UKG sudah selesai", atau status media sosial lainnya. Apapun itu, harapan saya, agar guru menjadi semakin profesional dan mumpuni demi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Guru-guru di bawah naungan Kemendikbud di bulan November ini mengikuti UKG, namun guru-guru kemenag belum. Namun, dengan terbitnya Surat Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor Dj.I/HM.01/3319/2015 tanggal 11 November 2015, maka sudah dipastikan bahwa UKG Guru Madrasah Kemenag akan dilaksanan pada bulan Desember 2015.

Berikut ini adalah screnshoot dari Surat Dirjen Pendis Nomor Dj.I/HM.01/3319/2015 tentang Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Madrasah:

UKG Guru Madrasah Kemenag

Dari surat tersebut dapat dilihat bahwa UKG Guru Madrasah Kemenag akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015.

Selengkapnya silakan Download Surat Dirjen Pendis Nomor Dj.I/HM.01/3319/2015. Untuk Pedoman Pelaksanaan UKG mengikuti pedoman pelaksanaan dari Kemendikbud.

Jika ada link yang rusak mohon untuk dilaporkan lewat komentar atau kontak kami. Terima kasih
EmoticonEmoticon